Farmhouse Lembang  kini sedang menjadi buruan para pelancong. Bahkan saat liburan akhir tahun kemarin tempat yang baru resmi dibuka pada awal Desember 2015 kemarin ini dipadati banyak wisatawan mulai dari wisatawan yang berasal dari luar kota maupun dari Bandung itu sendiri , sampai – sampai antrean mobil diluar memadati jalan utama Lembang hingga menimbulkan kemacetan. Itu merpakan hal wajar dikarenakan tempat wisata ini baru juga berbeda dari tempat wisata lainnya. Farmhouse Lembang ini mengusung tema pedesaan Eropa seperti peternakan, perkebunan, juga pedesaan ala kurcaci.

A farmhouse is a building that serves as the primary residence in a rural or agricultural setting. Historically, farmhouses were often combined with space for

Sesuai dengan namanya tempat wisata ini terletak di daerah Lembang tepatnya di Jlan Utama Lembang yakni Jl. Raya Lembang no. 108 Lembang, Bandung sekitar 2 KM sebelum Grand Hotel Lembang. Farmhouse Lembang memiliki area parkir yang luas juga bersih area parkir ini bisa menampung kendaraan motor, mobil juga bis. Tiket masuknya pun cukup terjangkau hanya Rp. 20,000,- per orang, dan uniknya tiket ini dapat ditukar dengan segelas susu atau sosis bakar tentunya dengan kemasan yang premium. Farmhouse Lembang dibuka mulai pukul 09.00 – 21.00 dan 09.00 – 23.00 untuk weekend.

Ada Apa Aja Sih di Farmhouse Lembang ?

Anda mungkin penasaran kenapa tempat wisata ini begitu dipadati wisatawan, apa sih yang menarik dari Farmhouse Lembang? coba Anda simak beberapa tempat yang menarik di Farmhouse Lembang berikut ini :

  • Petting Zoo

Luxury in the heart of the Madikwe Game Reserve. ... Furnished by well-known South African interior designer, Sumari Krige, the Farm House is bright and stylish, with bespoke items produced by local artists and craftsmen in a neutral palette. ... Want to know more about the layout of theIni sangat cocok untu Anda yang membawa anak – anak ke Farmhouse Lembang, spot ini sangat cocok untuk bermain anak –  anak, mereka bisa bermain sambil belajar mengenal binatang contohnya kelinci. Untuk Anda juga bisa berfoto bersama dengan binatang seperti iguana, anak landak dan sugar glyder. Tidak perlu khawatir karena binatang ini sudah jinak, dan jika Anda merasa takut untuk berfoto dengan binang ini Anda bisa minta didampingi oleh penjaganya.

 

 

  • Rumah The Hobbit

Untuk Anda penggemar The Hobbit, ini merupakan tempat yang pas. Kini rumah The Hobbit tidak lagi di Selandia Baru melainkan di Lembang, yap ini meupakan spot favorit bagi para wisatawan. Ini memang mirip sekali dengan rumah The Hobbit yang asli, sampai – sampai antrean untuk berfoto di spot ini selalu penuh. Jadi Anda harus sabar untuk bisa berfoto di Rumah The Hobbit ini.

 

 

  • Curug Mini ( Air Terjun )

Curug atau air terjun mini ini merupakan curug buatan. Namun meskipun buatan, curug ini terlihat alami karena dilengkapi dengan bebatuan. Disini juga merupakan salah satu spot berfoto favorit yang ramai dikunjungi. Anda bisa merasakan kesejukan saat berada di curug mini ini, apalagi saat cuaca sedang panas – panasnya. Anda akan merasa berada di curug sungguhan.

 

 

  • Alun – alun Farmhouse

Anda tidak perlu ke Eropa hanya untuk mendapat spot berfoto di Eropa, cukup datang ke Farmhouse dan Anda akan menemukan bangunan – bangunan ala Eropa yang berada di alun – alun Farmhouse. Untuk menambah khas Eropa Anda juga bisa menyewa kostum tradisional khas Eropa klasik dengan harga Rp. 50,000,-/ 2 jam. Tentunya dengan suasan dan kostum khas Eropa klkasik ini akan membuat Anda benar benar berada di Eropa.

 

 

  • Sungai Gembok Cinta

Benar- benar seperti di Eropa. Layaknya Paris, Farmhouse juga memiliki Gembok Cinta. Disana terdapat sungai dengan pagar kawat yang dipenuhi beberapa Gembok Cinta. Anda bisa memasang gembok di pagar – pagar yang sudah disediakan, Anda juga bisa memberikan nama Anda dan pasangan Anda di gembok tersebut, agar saat Anda kembali lagi ke farmhouse Anda bisa mengingat kembali saat pertama kali Anda mengunjungi Farmhous Lembang.

Di Lembang terdapat banyak destinasi wisata, satu di antaranya yaitu Farm House yang berada di Jalan Raya Lembang No 108, Kabupaten

Untuk Anda yang hobby makan tidak perlu khawatir, disini juga terdapat beberapa resto & cafe yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi perut setelah capek berkeliling. Di Farmhouse Lembang juga terdapa ttoko oleh – oleh yang menjual berbagai buah tangan khas Farmhouse Lembang diantaranya menjual tanaman obat dan kerajinan tangan. Tidak lupa terdapat fasilitas toilet dan mushola yang tentunya nyaman, rapi, dan bersih. Farmhouse Lembang ini juga bisa Anda kunjungi dengan membeli paket wisata Bandung